Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara Ikuti Vaksinasi Booster

By kabarbor - February 25, 2022 |
Post View : 371
Views
IMG-20220226-WA0000

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dan Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi Kapolres Barito Utara, Dandim 1013 Muara Teweh, beserta unsur kepala perangkat daerah mengikuti vaksinasi Booster di Arena Tiara Batara Muara Teweh, Jumat 25 Februari 2022.

Vaksinasi Booster yang diterima oleh Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan setelah selesai melaksanakan agenda Vidcon bersama Unsur Forkopimda dengan pihak provinsi Kalimantan Tengah.

Setelah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Booster Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah beserta unsur pimpinan daerah melaksanakan pencabutan undian doorprize untuk masyarakat yang telah mendapatkan kupon setelah melakukan vaksinasi Covid 19.

Bagi masyarakat yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang telah disediakan panitia, hadiah tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan apresiasi pemerintah kepada masyarakat yang telah turut membantu dalam pencegahan dan memutus mata rantai penularan Covid- 19.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengingatkan agar masyarakat dapat turut mensukseskan program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun juga untuk kesehatan serta untuk saling menjaga sesama.

“Saya harapkan, seluruh masyarakat Barito Utara dapat mengikuti vaksinasi di lokasi-lokasi yang telah disediakan dan diselenggarakan vaksinasi massal. Ataupun di fasilitas-fasilitas kesehatan sesuai dengan waktu yang ditentukan,” ungkapnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait