Bupati Barito Utara Tandatangani Dokumen Perjanjian Kinerja Tahun 2022

By kabarbor - January 19, 2022 |
Post View : 258
Views
IMG-20220119-WA0011

MUARA TEWEH – Sebelum menyampaikan sambutan pada Rapat Kerja Pemerintahan dan Pembangunan Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara di Gedung Pertemuan Balai Antang, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menandatangani dokumen Perjanjian Kinerja Tahun 2022 tingkat Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara secara simbolis, Rabu 19 Januari 2022.

Penandatanganan dari Kepala Perangkat Daerah diwakili oleh Sekretaris Daerah, Kepala Bappedalitbang, Inspektur, Kepala Dinas Dukcapil, dan Camat Teweh Selatan yang disaksikan oleh seluruh peserta rapat.

Sekretaris Daerah, Drs Muhlis menyampaikan bahwa dalam dokumen Perjanjian Kinerja Tahun 2022 berisi perjanjian bahwa Kepala Perangkat Daerah berjanji akan mewujudkan target kinerja sesuai lampiran perjanjian.
“Keberhasilan dan kegagalan pencapaian target kinerja menjadi tanggung jawab kami,” janji Muhlis mewakili Kepala Perangkat Daerah.

Terakhir, bahwa para Kepala Daerah lingkup Pemkab Barito Utara siap untuk disupervisi dan dievaluasi oleh Bupati Barito Utara terhadap capaian kinerjanya.

Sementara, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyampaikan bahwa perjanjian kinerja tahun 2022 yang ditandatangani merupakan perwujudan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil.

“Kita akan melihat berapa besar capaian kinerja dari seluruh Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito,” kata Nadalsyah.

Bilamana capaian tidak sesuai target yang ditetapkan, Bupati akan melakukan supervisi dan evaluasi. “Akan kita ambil tindakan yang diperlukan, bisa akan kita berikan penghargaan maupun sanksi,” kata Nadalsyah. (Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait