Bupati Barito Utara Minta Kepala Perangkat Daerah Segera Selesaikan Laporan Keuangan

By kabarbor - January 19, 2022 |
Post View : 296
Views
IMG-20220119-WA0016

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah meminta kepada setiap kepala perangkat daerah untuk segera menyelesaikan laporan keuangan pada perangkat daerah masing-masing tepat pada waktunya.

“Sehingga tidak akan berimbas pada pertanggungjawaban APBD dan keterlambatan penyerahan dokumen pada BPK RI,” terang Nadalsyah di gedung Balai Antang Muara Teweh, Rabu 19 Januari 2022 pada kegiatan rapat kerja pemerintahan.

Lebih lanjut Nadalsyah mengatakan, perihal laporan penyelenggaraan pemerintah daerah (LPPD) tahun 2021, laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) tahun 2021 dan laporan standar pelayanan minimal (SPM) tahun 2021. 

“Untuk itu saya meminta untuk saudara-saudara kepala perangkat daerah agar segera menyelesaikan laporan-laporan yang diminta,” jelasnya. 

Nadalsyah juga meminta agar benar-benar cermat dan teliti terutama di dalam pengisian indikator kinerja kunci (IKK Outcome dan Output) dengan memperhatikan hasil agregat capaian kinerja setiap urusan, termasuk kelengkapan data pendukungnya.    

Dikatakannya, keberhasilan dan prestasi pembangunan di Kabupaten Barito Utara dari masa ke masa yang dirasakan semakin menuju ke arah yang lebih baik. “Oleh karena itu program-program dan kegiatan yang selama sudah baik patut kita pertahankan dan bahkan ditingkatkan,” ucap orang nomor satu di Kabupaten Barito Utara ini.

“Demikian pula hal-hal yang masih kurang sempurna, mari kita kaji dan perbaiki bersama untuk perbaikan dan penyempurnaan pelaksanaan program dan kegiatan kedepannya,” tambahnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait