Atlet Esports Diingatkan Tetap Perhatikan Pendidikan Reguler

By kabarbor - November 11, 2022 |
Post View : 206
Views
Zuli Eko Prasetyo (2)

KUALA PEMBUANG – Seluruh atlet esports di wilayah Kabupaten Seruyan diingatkan agar tetap memperhatikan pendidikan reguler. 

“Baik itu untuk yang masih merintis ataupun yang memang sudah menjadi atlet profesional esports, saya ingatkan agar pendidikan regulernya tetap diperhatikan,” kata Ketua DPRD Seruyan yang juga merupakan Ketua Pengurus Besar (PB) Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo di Kuala Pembuang. 

Karena menurutnya, biar bagaimana pun pendidikan merupakan hal yang sangat penting dan wajib untuk tetap dipenuhi. “Misalkan yang masih SMP dan SMA sederajat, harus tetap diikuti dan jangan sampai ditinggalkan,” sarannya.

Kendati demikian, dirinya juga meminta kepada atlet esports di wilayah setempat agar tetap fokus dalam menggapai cita-cita yakni untuk bisa sukses menjadi atlet profesional yang berprestasi. 

Karena dengan prestasi tersebut, disamping menjadi kebanggan untuk diri sendiri, tentunya juga akan menjadi kebanggaan dan membawa nama baik Kabupaten Seruyan ke kancah yang lebih tinggi. 

“Tetap fokus latihan dan yang paling penting jangan sampai tinggalkan pendidikan. Tetap semangat, buktikan bahwa kita anak-anak di daerah juga bisa bersaing,” ujarnya.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait