ASN /PNS Dituntut Utamakan Tindakan Nyata

By kabarbor - March 1, 2022 |
Post View : 372
Views
IMG-20220301-WA0024

MUARA TEWEH-Aparatur Sipil Negara atau Pegawai Negeri Sipil dituntut untuk mengutamakan tindakan nyata dari seluruh komponen birokrasi dilingkungannya masing-masing.

Dengan demikian maka tercipta situasi dan kondisi penyelenggaraan roda administrasi pemerintahan yang responsive, cepat tanggap, penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

Serta berorientasi kepada terwujudnya visi dam misi serta good governance dalam penyelenggaraan administrasi kepemerintahan daerah.

Oleh karenanya Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai negeri sipil (PNS) hendaknya mengutamakan loyalitas, pengabdian, kejujuran serta keikhlasan dalam setiap tugas yang diembannya, hal ini diutarakan oleh legislator DPRD Barito Utara Mustafa Joyo Muhtar.

Selain itu pula para abdi Negara ini hendaknya bisa mengemban amanah dengan penuh dedikasi optimis disertai berpikir jernih dan kreatif bagi kepentingan masyarakat daerah serta jangan menyia-nyiakan amanah yang telah diberikan.

ASN /PNS hendaknya mampu menunjukan karya dan prestasi yang lebih baik bagi perkembangan pembangunan kemasyarakatan dan pemerintahan di kabupaten bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Seseorang akan meningkat kinerjanya apabila dalam bekerja ia memiliki motivasi yang tinggi sedangkan yang memiliki motivasi rendah akan cenderung bekerja asal-asalan dan memiliki kinerja yang tidak memuaskan, tandas Mumus, panggilan akrab dewan usungan Partai Gerindra ini.. (red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait