Dewan Minta Dinas PUPR Perbaiki Jalan Jangan Setengah Hati

By kabarbor - September 4, 2022 |
Post View : 433
Views
IMG-20220904-WA0008

KABARBORNEO, BALANGAN- Legislator DPRD Balangan , Hafis Ansary Spd mengharapkan agar pemerintah daerah kabupaten melakukan perbaikan jalan baik antar desa juga kecamatan hal ini dimaksudkan agar, memperlancar masyarakat pengguna jalan .

 

Perbaikan jalan ini tentunya dimaksudkan disamping untuk memperlancar arus lalu lintas juga memperkecil potensi kecelakaan akibat rusaknya jalan yang masih berlobang-lobang .

 

Demikian pula untuk jalan desa dan kecamatan , diharapkan dengan perbaikan jalan tersebut mempermudah warga kita dalam perkembangan perekonomian.

 

*Dewan berharap agar perbaikan jalan yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum jangan setengah hati , harus mengedepankan kualitas dan kuantitas agar hasilnya lebih maksimal,”kata Hafis yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Balangan ini.

 

Dia mencontohkan, jalan arah Kecamatan Paringin Selatan ke arah Kecamatan Awayan tepatnya di Desa Inan , perbaikan jalan tidak mengedepankan kualitas karena belum seumur jagung di perbaiki kini sudah rusak lagi.

 

Untuk itu dewan mengharapkan agar pemerintah daerah melalui dinas pekerjaan umum betul betul serius dalam penanganan jalan agar tidak ada dana yang sia sia akibat bekerja setengah hati .

 

Dinas Pekerjaan Umum juga harus serius mencari rekanan yang bisa bertanggung jawab terhadap proyek dan profesional dalam bekerja agar kedepan tidak ada kesan asal asalan dalam pekerjaan mereka, tandas politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini. 

 

Kepala Dinas PUPR Balangan melalui Kabid Bina Marga Rina yang dihubungi wartawan Kabarborneo.com via whatsapp, Minggu (04/9/2022) belum memberi balasan. (Theo)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait